Random Access terminal

Hello gess, kenalin nih. Gw admin web seklian founder dari RAT. Sebenernya buat pemilihan nama web ini sengaja di unique an wkwkw. Biar mainstreame gitu. Sama kayak founder web2 lain gitu wkwkwk.

Anime Issekai

Networking

Google adsense

 Daftar game yang Manjain Mata Sekalian Asah Logika di Smartphone (Android & Iphone)


Berikut game yang menurut gua yg manjain mata ges sekalian biar ga gabut wkwk

Kali ni w bakal kasih tau game yang ga ngebosenin di smartphone kelenlah pokoknya.
Dijamin asik dan beneran admin jg maenkan. 
Back to topic.

1. Genshin Impact

    Okey knp milih rate game ini teratas, menurut mimin karena doi seri RPG,. ya kalian tau sendiri gengs butuh waktu yg lama buat paham game Rpg cuy ga kiri kanan klik2 doang kwakkw. eh Rpg kali ni beda cuy. gada pake auto2 kaya Drag*nest di mobile wkwk eh :v
 

bang kenapa milih game ini sih ? kan banyak tuh game rpg lain buat di hp.

Alasannya cuy dari segi grafis dan makro, lebih nyaman milih game ini.
Memang sih ini game sdh tergolong minimal hp menengah keatas cuy. Tapi ya gada salahnya buat coba sih wkwk.
 
Lo semua juga tau kan kalo game rpg itu bau2 pay to win, tapi game ini beda cuy. Ga perlu top up jg tp feelnya klo dh maen itu beda. Serasa kita ada di dalam issekai cui. Para vvibuers pasti tau itu wkakwak.

Dan juga cuy, game ini dh tersedia basic bahasa indonesia nya biar pun game ini open world cuy. Kan jarang2 tuh game Rpg open world gini ada bahasa indonya gengs. 

Kalo dah veteran game RPG atau MMORP pasti dh leluasa lah kalo maen game beginian. Tapi buat kalian para pemula jgn khawatir gengs.
Di tiap stage game ini jg menyediakan tutorial berupa navigasi gengs buat nyelesaiakan Quest2nya.


Bagi kelen yg maen di server Asia, ayo mabar cuy.
Isi nick kalian di kolom komentar yak biar gw add.


Ni cuy gw selipin video traillernya. Intinya mata kalian ga perlu pake insto dah. Dijamin berasa kaya di issekai (Dunia lain) dan View nya itu ga nahan cuy. buat betah maen game ini mulu.



Oke buat game selanjutnya cuy yaitu 

2. Pubg Mobile


wkkwkw ini game dh pada tau yak. dah tenar seantero negara kitee cuy. Tau ga kenapa milih ini. Ya jawabnya itu dari segi grafis juga cuy wkwkw. Mimin emg maen game itu buat mata gw senang cuy .

Loh bg td milih game Rpg, kenapa yg ini malah FPS sih ?

Yah kan sesuai judul bor, game2 ini buat ngasah otak gitu sih. Emg kadang kesel juga cuy kalo jumpa random pas maen squad. Ya tau lah dari negara mana itu wkwkakw.

Ya tadi intinya mimin itu milih game tu  dari segi grafis sama makro cui hehe.
Makro tau ga tuh ? itu console di game itu sendiri cuy. 




Di game Pubg tersedia berbagai menu cuy, ada arena, classic dan tim match cui. 

Yah intinya org2 pasti pada milih maen classic cuy buat naekan tier(ranking). 
Nah sebagai player ada kepuasan tersendiri juga cuy kalo liat KDA kita tuh bagus. (KIll /Death).




Oke postingannya cukup sampe sini aja cuy,, Selow masih ada sambungannya wkwkw


3. LoL (League of Legends) Wild Rift


    Nah kali ini ada gim LoL gaes, yaitu game yang berbasis moba. MOBA adalah singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena Yang artinya MOBA merupakan sebuah game multiplayer online yang bertema pertarungan di dalam arena. 
Pada umumnya game MOBA adalah game yang memiliki sistem pertarungan 5 vs 5, dan kerjasama dalam tim sangatlah penting dalam game ini. Kalau misal nya ada yg afk ini ya haduh dh pening lah kalo maen moba gengs wkwk. Sebenarnya game moba sdh sangat trendy di kalangan anak muda di negera kita. nah itu game moba lejen, eh mobile legend.



LoL Wild Rift

Kenapa milih gim LoL ketimbang ML, dari segi tingkat kesulitan lebih sulit game LOL gengs. Ni ye gw tuh bkn mw ngejelein emel, tp w jg masih maen kok. wkwkw. Di ML kita tau klo item itu kita beli langsung alias item Langit kwakwakw. Kalau di LOL gengs kita tuh mesti balek dulu ke base buat beli tuh itemnya. 

Nah dari situ aja dh kerasa lah bedanya kalo maen antara eMeL sama LoL gess. Di gim LoL jg disarankan buat hp Mid sampe High End device gaes. Biar enak gitu liat grafisnya yg dapat 60fps. Kita liat saja cuy perkembangan game moba di negri kita bakal gimna. Isu nya sdh banyak tim esport buat prepare gaes utk tournament LoL WildRift. Pokoknya bakalan seru dah.












Selanjutnya . .

2 comments:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib