Random Access terminal

Hello gess, kenalin nih. Gw admin web seklian founder dari RAT. Sebenernya buat pemilihan nama web ini sengaja di unique an wkwkw. Biar mainstreame gitu. Sama kayak founder web2 lain gitu wkwkwk.

Anime Issekai

Networking

Google adsense


sebelumnya terimakasih buat agan yang udah nonton video yutub saya :v
disni saya akan mengulas mengenai isi video tersebut :D
oke kembali lagi dengan saya hehe :D
okte tanpa panjang lebar saya akan memberikan softcopy
pemrograman bahasa C menentukan batas bilangan prima.

//
#include <stdio.h>
int main (void)
{
int a,periksa,i,batas;
printf("masukkan batas bilangan yang akan di cek= ");
scanf("%d",&batas);
for (a=2; a<batas; a++)
{
periksa = 0;
for (i=2 ; i < a ; i++)
{
if (a%i == 0) {
periksa =1;
}
}
if (periksa==0)
{
printf("Bilangan primanya adalah %d\n", a);
}
}
system("pause");
return 0;
}
thanks gan,,
sertakan sumber jika ingin copas :p

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib