Random Access terminal

Hello gess, kenalin nih. Gw admin web seklian founder dari RAT. Sebenernya buat pemilihan nama web ini sengaja di unique an wkwkw. Biar mainstreame gitu. Sama kayak founder web2 lain gitu wkwkwk.

Anime Issekai

Networking

Google adsense


oke buat agan yang udah liat video saya, makasih ya gan :v :D

ini saya buat pencerahan nya eh softcopy nya aja kok :v :v
soalnya saya juga baru belajar bhasa pemrograman gan ^^

langsung saja.
A prime number is a positifve integer quantity that is evenly divisible (without a remainder)only by 1 or by it self. <<== pengertian bilangan prima hehe :D :V

//Program menentukan bilangan Prima atau Tidak bilangan Prima
#include<stdio.h>
void prima(int a);
int n,a,p;
int main(void)
{
printf("Masukkan angka berapa saja = "); scanf("%d",&n);
a=n-1;
if (n==1) {
printf("Angka %d bukan bilangan prima", n);
printf("\n");
}
else {
prima (a);
if (p==0)
{
printf("Angka %d bukan bilangan Prima ",n);
printf("\n");
}
else
{ printf("Angka %d merupakan bilangan prima",n);
}
}
}
void prima (int a)
{
if (a<2)
{
p=1;
}
else if (n%a==0)
p=0;
else
{
p=1;
prima(a-1); //fungsi rekursif
}
}

oke fix itu aja gan,,
sekiranya kurang memuaskan saya juga baru newbie gan :D
banyak kok tutorial di google hehe.
see you 😅😅


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib