10 Incredible Things You Didn’t Know Your iPhone Could Do
10 luar biasa Hal yang Anda Tidak Tahu iPhone Anda Bisa Melakukannya
perangkat canggih Apple memberikan berbagai fungsi yang Anda mungkin tidak tahu secara mendalam. Jadi, hari ini Pada artikel ini saya akan beberapa pilihan hanya hadir bahwa Anda tidak tahu iPhone Anda bisa melakukan.
Jika Anda adalah seorang penggemar Apple dan masih berpikir Anda dapat menekan penggunaan Anda memberikan iPhone Anda, kami memiliki beberapa solusi untuk kontrol Anda. Bahkan, kita biasanya tidak mengambil keuntungan penuh dari potensi besar gadget kami, yang trik, jalan pintas dan fungsi secara signifikan dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan kenyamanan dari hari ke hari penggunaan.
 
Bagi pengguna iPhone, hari ini kita membawa koleksi 10 hal yang mungkin tidak tahu iPhone Anda bisa lakukan, dan itu akan sangat membantu untuk mengoptimalkan waktu dan meningkatkan penggunaan Anda membuat perangkat penting ini dalam kehidupan sehari-hari Anda. Untuk membuka mulut, kita ingat salah satu trik terbaik, yang tidak lain adalah salah satu yang memungkinkan Anda untuk ruang bebas di memori iPhone tanpa menghapus apa-apa.

10 hal yang dapat Anda lakukan dengan iPhone Anda: -

  1. Goyang iPhone Anda untuk membatalkan teks: Apakah Anda membuat kesalahan saat mengedit gambar? Jangan khawatir, mengguncang telepon dan pilihan untuk menghapus tindakan terakhir akan muncul.
  2. Mengisi baterai lebih cepat menggunakan mode pesawat: Salah satu keuntungan utama menggunakan metode ini adalah penonaktifan dari jaringan nirkabel, yang memungkinkan ponsel Anda untuk mengisi hampir dua kali lebih cepat.
  3. Dapatkan Siri untuk membacakan email Anda: asisten efisien Apple dapat menyediakan Anda dengan berbagai bantuan. Jika Anda mengatakan “membaca surat saya,” Siri akan memberitahu Anda semua pesan Anda dengan suara keras, meskipun Anda dapat mengelompokkan proposal Anda dengan terbaru atau dengan nama spesifik dari kontak.
  4. Sebagai rasa ingin tahu, Anda dapat mengetahui berapa banyak pesawat berada di atas Anda: Jika Anda bertanya Siri berapa banyak penerbangan yang pada saya, Anda akan melihat daftar penerbangan yang aktif di daerah Anda yang terbang di atas Anda pada saat ini.
  5. Anda dapat mengajarkan Siri untuk meningkatkan pengucapan nya: Jika asisten melakukan sesuatu tidak benar, Anda bisa mengatakan “tidak jalan” dan menawarkan alternatif yang berbeda untuk memilih dari.
  6. Anda dapat menonaktifkan musik secara otomatis dengan timer Anda: Banyak dari kita suka tidur mendengarkan lagu, tapi kami tidak ingin terus berdering sepanjang malam. Dalam fungsi timer, pilih “Setelah menyelesaikan” pilihan dan kemudian “Hentikan pemutaran.” Dengan demikian, tergantung pada rentang waktu yang Anda pilih, musik akan dimatikan.
  7. Memainkan musik dan video di tengah, keempat, atau kedelapan dari kecepatan rata-rata: Biasanya, kita mendengarkan video dengan kecepatan tinggi, dan sulit untuk menemukan kedua tepat. Namun, jika Anda memegang titik di bar bagian atas dari pemain dan gerakkan jari Anda ke bawah tanpa mengangkat itu, Anda dapat mengontrol kecepatan pemutaran.
  8. Mengambil gambar dengan menggunakan tombol volume: Jika Anda merasa tidak nyaman untuk mengambil snapshot dengan tombol tengah, Anda hanya dapat menekan volume atas dan tombol bawah untuk melakukan tindakan ini.
  9. Mengambil serangkaian foto secara bersamaan: Jika Anda memegang foto take tombol, iPhone Anda akan menangkap serangkaian tembakan cepat berurutan. Hal ini sangat berguna jika Anda ingin menangkap gambar dari objek bergerak.
  10. Anda dapat melihat waktu yang tepat untuk mengirim pesan Anda: Menyeret pesan ke kiri, Anda dapat melihat waktu pengiriman semua pesan teks.
Jadi, apa yang Anda pikirkan tentang pilihan ini? Hanya berbagi pandangan dan pengalaman di bagian komentar di bawah ini.