Motorola Is Now Back With A New Logo
Motorola Apakah Sekarang Kembali Dengan Logo Baru
Motorola tetap 'tersembunyi' di balik merek Lenovo, yang mengakuisisi perusahaan setelah melewati Untuk yang dimiliki oleh raksasa teknologi Google. Sekarang, 'Moto' akan kembali untuk memamerkan merek Motorola.

Motorola Apakah Sekarang Kembali Dengan Logo Baru

Yang paling 'epik' kembali tahun ini adalah dari Nokia, tetapi bukan satu-satunya yang ada di bidang teknologi konsumen, dan lebih khusus yang smartphone. Ini adalah kasus Motorola, lain dari merek telepon yang paling penting dalam sejarah bahwa, meskipun itu untuk waktu yang singkat, itu tetap 'tersembunyi' di balik merek Lenovo, yang mengakuisisi perusahaan setelah melewati Untuk yang dimiliki oleh raksasa teknologi Google. Sekarang, 'Moto' akan kembali untuk memamerkan merek Motorola.
Lenovo memiliki pertumbuhan yang spektakuler di semua tingkatan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi Motorola juga telah kembali tanah dan sebagian berkat Google. Sementara dimiliki oleh Mountain View perusahaan, kisaran MotoG di segmen menengah smartphone berhasil memicu penjualan produsen selama generasi pertama. Kelanjutan dari model ini, meskipun telah agak tanpa kafein, telah berhasil untuk mengaku sebagai salah satu pilihan cerdas dalam mid-range, dan telah kembali merek ke posisi prestise dan pengakuan untuk yang dikenal.

Motorola kembali ke pasar dengan logo baru

Dalam dunia teknologi - terutama video game dan konsol - yang 'relaunches' yang sukses spektakuler dan langkah Motorola ini tampaknya meniru orang-orang 'Relaunches'. Bukan hanya karena Lenovo telah diselamatkan merek untuk memberikan visibilitas dalam katalog smartphone - seperti sebelumnya, dengan kisaran Moto-, tetapi juga telah membuat debut logo baru mengingatkan pada tahun-tahun terbaik dari perusahaan. Mereka kembali identitas yang berhubungan dengan 'Moto', yang selama beberapa bulan telah digambarkan sebagai 'Moto oleh Lenovo.
 
Lenovo berjanji akan memberikan kontinuitas untuk midrange dihargai Motorola dan, meskipun dengan perubahan nama, telah dilakukan. Oleh karena itu, diharapkan bahwa model yang berbeda dari Motorola smartphone akan terus berlanjut, tapi sekarang, meninggalkan judul 'Moto oleh Lenovo dan menggunakan kembali merek Motorola sendiri. kepemilikan, tentu saja, terus jatuh pada Lenovo yang, secara paralel, juga meluncurkan smartphone lain dengan merek sendiri