Random Access terminal

Hello gess, kenalin nih. Gw admin web seklian founder dari RAT. Sebenernya buat pemilihan nama web ini sengaja di unique an wkwkw. Biar mainstreame gitu. Sama kayak founder web2 lain gitu wkwkwk.

Anime Issekai

Networking

Google adsense

Kita semua tahu bahwa dunia Linux itu sangat luas. Dan Linux sendiri banyak variannya juga berbagai rasa. Tapi, kali ini kami akan menyajikan 5 daftar distribusi terbaik Linux untuk Gaming. Yuk, langsung saja cek distro Linux untuk Gamer ini!

Top 5 Distro Linux For Gaming


1. Steam OS

Steam OS adalah sistem operasi pertama yang akan menjadi kombinasi dan platform Steam dan Linux. Jika ada yang masih meragukan bahwa Linux tidak bisa untuk bermain game, Steam OS hadir untuk menghapus semua keraguan tersebut.

2. Sparky Linux (GAMEOVER EDITION)


Distro Linux yang satu ini merupakan salah satu distro populer dikalangan para Gamers. Karena dilengkapi dengan alat khusus yang dikenal sebagai “Aptus gamer”. Yang mana distro ini memberikan kemudahan untuk menginstal berbagai konsol, emulator, dan alat-alat penting lainnya bagi para gamer.

3. Play Linux


Distro Linux keren ini adalah pendekatan lain terhadap Gaming di Linux yang datang dengan Steam dan PlayOnLinux pra-instal. Selain itu, distro ini memiliki alat yang dikenal sebagai AutoGPU installer. Yang bisa secara otomatis mengkonfigurasi dan menginstal driver grafik yang diperlukan.

4. Lakka OS




Distro Linux ini benar-benar berbeda dari distro Linux lain yang sebelumnya. Bahkan namanya juga menyatakan hal yang sama. Namun, distro Linux yang satu ini sepenuhnya mengubah PC menjadi konsol game full-blown. Oleh karena itu, ia juga mampu meniru berbagai konsol.


5. Fedora Games Spin


Distro Linux yang satu ini merupakan contoh distro Linux ideal untuk Gaming. Karena kemampuannya untuk menjalankan game begitu mengagumkan. Nyesel deh kalo kamu Linuxer dan juga Gamer gak coba distro Linux yang satu ini

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib