Random Access terminal

Hello gess, kenalin nih. Gw admin web seklian founder dari RAT. Sebenernya buat pemilihan nama web ini sengaja di unique an wkwkw. Biar mainstreame gitu. Sama kayak founder web2 lain gitu wkwkwk.

Anime Issekai

Networking

Google adsense

Sebagai hacker adalah di antara yang paling terampil disiplin teknologi informasi, memerlukan pengetahuan yang luas tentang teknologi IT dan teknik. Untuk benar-benar menjadi seorang hacker yang besar, seseorang harus menguasai banyak keterampilan. Jangan berkecil hati jika kamu tidak memiliki semua keterampilan yang saya daftar di sini, melainkan menggunakan daftar ini sebagai dasar awal untuk apa yang kamu butuhkan untuk belajar dan menguasai dalam waktu dekat.

Ini adalah daftar ikhtisar saya keterampilan yang dibutuhkan untuk memasuki jajaran profesi IT elit ini.

Keterampilan Dasar
Ini adalah dasar-dasar bahwa setiap hacker harus tahu sebelum bahkan mencoba untuk hack. Setelah kamu memiliki pemahaman yang baik tentang segala sesuatu di bagian ini, kamu dapat pindah ke tingkat perantara.

1. Keterampilan Komputer Dasar

Mungkin usah dikatakan bahwa untuk menjadi seorang hacker kamu memerlukan beberapa keterampilan komputer dasar. Keterampilan ini melampaui kemampuan untuk membuat dokumen Word atau pelayaran Internet. Kamu harus dapat menggunakan baris perintah di Windows, mengedit registri, dan mengatur parameter jaringan kamu.
Banyak dari keterampilan dasar ini dapat diperoleh dalam kursus dasar keterampilan komputer seperti A +

2. Keterampilan Jaringan

Anda perlu memahami dasar-dasar jaringan, seperti berikut ini.
DHCP
NAT
Subnetting
IPv4
IPv6
Public v Private IP
DNS
Routers and switches
VLANs
OSI model
MAC addressing
ARP

Seperti kita sering mengeksploitasi
teknologi ini, semakin baik kamu memahami bagaimana mereka bekerja, akan semakin sukses kamu. Perhatikan bahwa saya tidak menulis dua panduan di bawah ini, tetapi mereka sangat informatif dan mencakup beberapa dasar-dasar jaringan yang disebutkan di atas.

Hacker Fundamentals: A Tale of Two Standards
The Everyman Panduan untuk Bagaimana Jaringan paket diarahkan

3. Keterampilan Linux

Hal ini sangat penting untuk mengembangkan keterampilan Linux untuk menjadi seorang hacker. Hampir semua alat yang kita gunakan sebagai hacker yang dikembangkan untuk Linux dan Linux memberi kita kemampuan yang kita tidak memiliki menggunakan Windows.
Jika kamu perlu untuk meningkatkan keterampilan Linux , atau kamu baru saja mulai dengan Linux, periksa seri Linux untuk pemula di bawah ini.

Dasar-dasar Linux untuk Hacker Aspiring

4. Wireshark or Tcpdump

Wireshark adalah yang paling banyak digunakan sniffer / protokol analyzer, sedangkan tcpdump adalah baris perintah sniffer / protokol analyzer. Keduanya bisa sangat berguna dalam menganalisis TCP / IP lalu lintas dan serangan. Sebuah Pengenalan Wireshark dan Model OSI, Wireshark Filter untuk Wiretappers

5. Virtualization

Kamu perlu menjadi mahir dalam menggunakan salah satu paket perangkat lunak virtualisasi seperti VirtualBox atau VMWare Workstation. Idealnya, kamu membutuhkan lingkungan yang aman untuk berlatih hacks sebelum kamu mengambil mereka di dunia nyata. Sebuah lingkungan virtual menyediakan lingkungan yang aman untuk menguji dan menyempurnakan hacks kamu sebelum pergi tinggal dengan mereka.

6. Security Concepts & Technologies

Seorang hacker yang baik memahami konsep keamanan dan teknologi. Satu-satunya cara untuk mengatasi hambatan yang ditetapkan oleh admin keamanan adalah menjadi akrab dengan mereka. Hacker harus memahami hal-hal seperti PKI (infrastruktur kunci publik), SSL (Secure Socket Layer), IDS (sistem deteksi intrusi), firewall, dll
Pemula hacker dapat memperoleh banyak keterampilan ini dalam kursus keamanan dasar seperti Security +.

Cara Membaca & Menulis Snort Aturan untuk Menghindar IDS

7. Wireless Technologies

Untuk dapat hack nirkabel, kamu harus terlebih dahulu memahami cara kerjanya. Hal-hal seperti algoritma enkripsi (WEP, WPA, WPA2), empat-way handshake, dan WPS. Selain itu, pemahaman seperti hal-hal sebagai protokol untuk koneksi dan otentikasi dan kendala hukum pada teknologi nirkabel.
Untuk memulai, periksa panduan saya di bawah ini mengenai cara memulai dengan hal nirkabel dan teknologi, kemudian membaca koleksi kami Wi-Fi hacker panduan untuk informasi lebih lanjut pada setiap jenis algoritma enkripsi dan contoh bagaimana setiap hack bekerja.

• Memulai dengan Wi-Fi Syarat & Teknologi
• Panduan Aspiring Hacker untuk Hacking Wi-Fi
Keterampilan Menengah

Di sinilah hal-hal yang menarik, dan di mana kamu benar-benar mulai untuk mendapatkan merasakan kemampuan kamu sebagai seorang hacker. Mengetahui semua ini akan memungkinkan Anda untuk maju ke hacks lebih intuitif di mana kamu panggil semua beberapa hacker lain.

8. Scripting

Tanpa scripting keterampilan, hacker akan diturunkan ke menggunakan alat hacker lain. Hal ini membatasi efektivitas. Setiap hari alat baru yang ada kehilangan efektivitasnya sebagai admin keamanan datang dengan pertahanan.
Untuk mengembangkan alat unik kamu sendiri, kamu akan perlu untuk menjadi mahir setidaknya dalam salah satu bahasa scripting termasuk shell BASH. Ini harus mencakup salah satu Perl, Python, atau Ruby.

Perl Scripting untuk Hacker Aspiring
Scripting untuk Hacker Aspiring, Bagian 1: BASH Basics
Scripting untuk Hacker Aspiring, Bagian 2: Conditional Statements
Scripting untuk Hacker Aspiring, Bagian 3: Windows PowerShell
The Ultimate Daftar Hacking Script untuk Metasploit meterpreter

9. Keterampilan database

Jika kamu ingin dapat mahir hack database, kamu akan perlu memahami database dan bagaimana mereka bekerja. Ini termasuk bahasa SQL. Saya juga akan merekomendasikan penguasaan salah satu DBMS utama ini seperti SQL Server, Oracle, atau MySQL.
Syarat & Teknologi yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memulai

Berburu Microsoft SQL Server
Cracking Password SQL Server & Memiliki Server
Hacking MySQL Database online dengan SqlMap
Ekstrak Data dari Database Online Menggunakan SqlMap

10. Aplikasi Web

Aplikasi web mungkin tanah yang paling subur bagi hacker dalam beberapa tahun terakhir. Semakin kamu memahami tentang bagaimana aplikasi web bekerja dan database di belakang mereka, kamu akan semakin sukses. Selain itu, kamu mungkin akan perlu untuk membangun website kamu sendiri untuk phishing dan tujuan jahat lainnya.
Cara Clone Website Setiap Menggunakan HTTrack
Cara Redirect Traffic ke Website Palsu

11. Forensics

Untuk menjadi hacker yang baik, kamu tidak harus ditangkap! kamu tidak bisa menjadi seorang hacker pro duduk di sel penjara selama 5 tahun. Semakin banyak kamu tahu tentang forensik digital, semakin baik kamu dapat menjadi untuk menghindari dan menghindari deteksi.

Digital Forensics, Part 1: Tools & Techniques
Digital Forensics, Part 2: Network Forensics
Digital Forensics, Part 3: Recovering Deleted Files
Digital Forensics, Part 4: Evading Detection While DoSing

12. Advanced TCP/IP

Hacker pemula harus memahami dasar-dasar TCP / IP, tetapi untuk naik ke tingkat menengah, kamu harus memahami secara detail intim TCP / IP stack protokol dan bidang. Ini termasuk bagaimana masing-masing bidang (bendera, jendela, df, tos, seq, ack, dll) baik di TCP dan paket IP dapat dimanipulasi dan digunakan untuk melawan sistem korban untuk mengaktifkan serangan MITM, antara lain.

13. Cryptography

Meskipun satu tidak perlu menjadi ahli kriptografi untuk menjadi hacker yang baik, semakin kamu memahami kekuatan dan kelemahan masing-masing algoritma kriptografi, semakin baik kemungkinan mengalahkan itu. Selain itu, kriptografi dapat digunakan oleh hacker untuk menyembunyikan kegiatan mereka dan menghindari deteksi.

14. Reverse Engineering

Reverse engineering memungkinkan kamu untuk membuka sepotong malware dan membangun kembali dengan fitur tambahan dan kemampuan. Sama seperti dalam rekayasa perangkat lunak, tidak ada yang membangun sebuah aplikasi baru dari awal. Hampir setiap mengeksploitasi baru atau malware menggunakan komponen dari malware lain yang sudah ada.
Selain itu, reverse engineering memungkinkan hacker untuk mengambil yang ada mengeksploitasi dan mengubah tanda tangan sehingga bisa terbang melewati IDS dan deteksi AV.
Cara Mengubah Metasploit Payload Signatures untuk Menghindar AV Detection
Keterampilan berwujud
Seiring dengan semua keterampilan komputer ini, hacker yang berhasil harus memiliki beberapa keterampilan berwujud. Ini termasuk berikut.

15. Berpikir kreatif

Ada selalu cara untuk hack sistem dan banyak cara untuk mencapainya. Seorang hacker yang baik bisa berpikir kreatif dari beberapa pendekatan untuk hack yang sama.
Panduan Byte Null untuk Rekayasa Sosial
CryptoLocker: Sebuah Inovatif & Kreatif Hack

16. Pemecahan Masalah Keterampilan

Seorang hacker selalu datang melawan masalah yang tampaknya tak terpecahkan. Hal ini mengharuskan hacker terbiasa berpikir analitis dan pemecahan masalah. Hal ini sering menuntut hacker mendiagnosis secara akurat apa yang salah dan kemudian memecah masalah ke dalam komponen yang terpisah. Ini adalah salah satu kemampuan yang datang dengan berlatih berjam-jam. Problem Solving Adalah Hacker Keterampilan Esensial

17. Kegigihan

Seorang hacker harus gigih. Jika Anda gagal pada awalnya, coba lagi. Jika gagal, datang dengan pendekatan baru dan coba lagi. Hanya dengan kegigihan yang Anda akan dapat meng-hack sistem yang paling aman.

Ingin menjadi hacker ?

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib